Selasa, 12 Oktober 2010

Pas Band Segera Luncurkan Album Terbaru ke 10


Pas Band ramaikan Java Rockin' Land 2010 di Ancol kemarin, Jakarta Utara, Jumat (8/10/2010) malam. Di penampilannya kali ini, band yang memulai karir sejak 1990 itu, reunian dengan mantan drummernya, Richard Muttler.

Malam itu merupakan penampilan perdana Richard bersama Pas Band setelah keluar pada 1998 silam. Awalnya formasi Pas Band adalah Yukie (vokal), Trisno (bass), Bengbeng (gitar) dan Richard Muttler (drum). Saat itu mereka menelurkan 4 album yaitu 'Four Through The Sap' (1993), 'In (No) Sensation' (1995), 'IndieVduality' (1997) dan 'Psycho I.D' (1998). Setelah Richard hengkang, posisinya digantikan Sandy Andarusman.

"Malam ini luar biasa, dan karena itu kita ingin memberi sesuatu yang spesial. Kita akan berkolaborasi dengan orang yang ikut membesarkan Pas Band, Richard Muttler," ujar Sandy, drummer Pas Band sambil memeluk Richard di atas panggung.

Selain temu kangen dengan mantan drummer, Pas Band juga berkolaborasi dengan Melanie Subono. Mereka membawakan lagu 'Yesterday' yang dipopulerkan grup legendaris dunia, The Beatles dan lagu 'Kesepian Kita'. Penampilan band yang telah 20 tahun berkibar di belantika musik Indonesia itu terlihat lebih nge-rock saat berkolaborasi dengan Melanie.

Dalam penampilannya kali ini, Pas Band juga membawakan tembang lawasa seperti 'Impresi', 'Jengah' dan 'Bocah'. Serasa terlarut dalam nuansa 90-an, penonton tidak ada hentinya bernyanyi bersama sang vokalis, Yukie.

Sebelum menutup penampilan mereka, Sandy dan Richard menunjukkan kebolehan mereka dalam menabuh drum. Suasana pun terasa merinding dengan diringi sorak sorai penonton. Lagu 'Jengah' menutup penampilan Pas Band malam itu. Kelima personel Pas Band membungkukkan badan dan berpamitan.

"Pas akan segera membuat album baru dan Richard ikutan jadi drummer," canda Sandy dan Richard pun memeluk sahabatnya itu dengan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pas DogmaTic

Powered By Blogger

Daftar Blog Saya

Lencana Facebook

Pengikut